Laman

KELUARGA BESAR


counter

Selasa, 25 Februari 2014

AKSI PEDULI UNTUK SESAMA

  pada dewasa ini banyak diantara kita yang mungkin belum memahami makna solidaritas. kebanyakan lebih suka membanggakan diri sendiri dibandingkan hidup bersosiallisasi dan memberikan sesuatu untuk orang lain. padahal manusia pada halikatnya adalah mahkluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri atau bergantung pada orang lain. sedikit kepedulian kita mungkin bisa menjadi motivasi untuk mereka yang terkadang dilihat sebelah mata. salah satunya teman-teman kita KSR PMI UNIT STKIP PGRI Jombang yang mengadakan kegiatan solidaritas pada hari Palang Merah indonesia.
disaat generasi mudah bertempur malawan setan penghancur yang bernama narkoba, sex bebas, dan hal-hal yang merugikan. mereka meluangkan sedikit waktunya untuk bersama-sama ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang positif. bersama dengan relawan PMI Jombang dan siswa siswi SMA di Jombang mereka membagikan bunga untuk para pengguna jalan. diharapkan acara ini bisa memberikan motivasi untuk semua generasi muda, bahwa hal kecil yang sederhana bisa berarti besar untuk semua saudara kita
semoga kegiatan seperti ini akan terus diselenggarakan dan semakin banyak relawan yang mengikutinya. ada banyak cara unntuk kita melakukan hal positif, sebagai agen perubahan kita sudah sewajarnya menjadi contoh untuk lingkungan kita, agar tercipta lingkungan yang produktif bukan konsutif. bersama dengan teman-teman KSR PMI UNIT STKIP PGRI JOMBANG mengajak semuanya untuk selalu peduli terhadap sesama dan bersama membangun kota Jombang untuk menjadi kota percontohan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar