Laman

KELUARGA BESAR


counter

Minggu, 23 Februari 2014

kebersamaan, keluarga dan Harapan

Terkadang waktu lebih cepat berlalu sebelum kita bisa menyadarinya. Tidak terasa dudah lebih dari empat tahun saya berada dalam keluarga yang harmonis ini. banya sekali momen-momen bahagia bersama mereka. kakak,adek,mas ,mbak,abang,om,tante....semua ada disini...hohohoho terkadang aku pun tak menyadari usiaku. bercada gurau dengan merekan menikmati indahnya kebersamaan. ada banyak yang pergi,tetapi banyak pula yang masih bertahan. sejalannya dengan waktu, kami berganti generasi. melanjutkan apa yang menjadi cita-cita dan harapan kami.
 semoga tali silahturahmi ii tak akan pernah putus sampai kapanpun. suka duka kami lewati bersama dalam keluarga besar KSR PMI UNIT STKIP PGRI JOMBNAG. terkadang perselisihan menjadi bumbu penyedap yang menjadikan kita semakin dewasa dalam menghadapi suatu permasalahan. ini bukan suatu organisasi semata,kami keluarga yang akan selalu menjaga satu sama lain.
Sejarah dan kenangan kammi tuliskan dalam tinta emas,semoga generasi yang baru selalu menjaga dan mewariskan nilai-nilai luhur akan indahnya kebersamaan keluarga. bukan uang dan jabatan yang kami cari disini.
 tapi ilmu,persahabatan, dan kasih sayang keluargga yang tak dapat ditukan dengan apapun.
sebait puisi unntuk saudaraku
ketika matahari esok bersinar kembali
semoga aku masih mampu melukis senyum diwajah mereka
ketika malam yang hening menyelimuti mimpi
semoga aku masih mampu menyematkan do'a untuk mereka
salam relawan saudaraku



Tidak ada komentar:

Posting Komentar